Kamis, 12 Januari 2012

Resahku

Seandainya aku boleh memilih, aku pasti akan memilihnya…
Orang yang sederhana…
Juga tak punya apa-apa…
Namun… pandangan hidupnya, membuat hatiku luluh.

Biarpun aku tak pernah tahu apa isi hatinya
Aku tahu, terlalu naif rasanya bila mengharapkan dirinya
Aku bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa
Aku tak punya kekayaan, yang bisa membantu perjuangan suaminya
seperti Khadijah Al Kubra.
Aku tak punya kecantikan, seperti Zulaikha yang dapat mengimbangi
ketampanan Yusuf a.s
aku hanya punya ketulusan untuk menerimanya

Namun… aku tak pernah tahu
Siapakah belahan jiwa ini sebenarnya…

Apa yang benar menurutku, belum tentu benar menurut-Nya.
Apa yang menjadi pilihanku, belum tentu terbaik untukku
Apa yang aku sukai, belum tentu DIA sukai

karena kita tak pernah tahu, apa yang terbaik untuk kita
kini ataupun nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar