Kamis, 19 Januari 2012

Kirim Naskah - Indie Book Corner

Prosedur Penerbitan Buku di Indie Book Corner
1. Silakan berteman dengan kami di Facebook, dan atau follow twitter kami @IndieBookCorner
2. Kirimkan naskah ke alamat email kami. Attach file dalam format Ms. Word diketik rapi di atas kertas A4, Times New roman 1 spasi. Jangan lupa sertakan foto, biodata penulis, alamat lengkap dan kontak yang bisa kami hubungi.
3. Team kami akan mengontak Anda dan kami akan mempersiapkan penerbitan naskah tersebut.
4. Setelah segala proses selesai, Kami akan mencetak naskah tersebut.
5. Kami akan membantu proses untuk penerbitan buku tersebut, mulai dari cover, editing, proof, layout, sampai proses cetaknya.
6. Biaya untuk edit, layout dan cover sebesar Rp.600.000,- dengan rincian sebagai berikut: Biaya Edit: Rp.250.000,- | Biaya Layout: Rp.150.000,- | Biaya Cover: Rp.200.000|
7. Adapun jumlah yang akan kami cetak adalah: minimal 40 eksemplar untuk naskah perorangan dan minimal 50 eksemplar untuk naskah komunitas, keroyokan atau sejenis antologi. Jumlah ini bisa bertambah sesuai kesepakatan.
8. Pembiayaan cetak buku sepenuhnya berada di tangan penulis.
9. Jika penerbit konvensional memberi royalti hanya sebesar 7-10% kepada penulis, maka Indie Book Corner tidak memberikan royalti untuk semua penulis yang bukunya kami terbitkan. Penulis menentukan sendiri jumlah royaltinya saat menjual bukunya (royalti = keuntungan penjualan)
10. Kami akan membantu memasarkan dan mempublikasikan semaksimal mungkin buku yang telah terbit. Kontrol penjualan sepenuhnya ada pada penulis, kami hanya fasilitator.
11. Untuk cetak ulang buku yang telah diterbitkan, semua ditentukan berdasarkan jumlah yang diinginkan penulis.
Kami juga bisa membantu penerbitan buku Anda sesuai jumlah yang diinginkan, atau sesuai budget yang tersedia. Termasuk memasarkan ke toko buku. Semua gaya indie akan kita lalui bersama-sama!
Tunggu apa lagi? Buruan terbitkan bukumu hanya di Indie Book Corner! Tugasmu adalah menulis, dan urusan menerbitkan serahkan pada kami! Jangan ragu.
Jika ada pertanyaan atau usulan, atau ingin konsultasi naskah, jangan segan untuk kontak kami di:
Email: indiebook@yahoo.com
YM : indiebook
Tlp. 0274-9207841
Twitter: @indiebookcorner
Facebook: inibukuku, Indie Book Corner |
Kami menunggu dengan senang hati. Salam Indie Book Corner.

P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar