Kamis, 05 Januari 2012

Penginapan atau hotel murah di Bandung


www.klikhotel.com ≈ menyediakan jasa booking hotel online

Wisma Gandapura
Jl. Laks L RE Martadinata 120 (jl Riau) Telp. 022-7231200
Tempatnya di seberang taman pramuka , kamarnya bersih dan murah.

Wisma dago
telp (022) 2501356
300rb/hari utk weekend dan 275rb/hr utk weekday
 depan ITB dan dekat masjid salman, cukup jalan kaki 5 menit dari sini utk menuju Factory outlet sepanjang jalan dago

Wisma Asri  (deket Gasibu dan belakang PT. Telkom)
Jl. Merak No. 5 Tlp. 4521717 Bandung
Standar - Rp 150.000,-- + sarapan pagi u/2 org.
Luxury - " 205.000,-- sda
Deluxe - " 225.000,-- sda

Wisma Telkom
Jl. Geger Kalong, 100m dr Enhai
Tarif 150 rb/malam/kamar (1 kamar ada 3 single bed & K.mandi) tempatnya bersih, walaupun ga ada ac, air panas & tv.
Tempatnya strategis bgt, ke Jl. setiabudi cm 5 mnt, ke rmh strawberry /Fame jg deket.
Telp aja dulu ke 022-2014508 ext. 2715 / 0813-20450465 (Bp. Nurjana)

Wisma Pertamina Sawunggaling
Telp : 022-4231897 atau 021-3860994
Double : Rp 160.000
Triple : Rp 180.000

Hotel Utari
Jl. Ir. H. Juanda No. 50 telp 022-4206810

Cherry Home Residence
di daerah Pasteur (murah dan bersih kt’a)  Telp 022-202 1628

Caryota hotel
di daerah sukajadi, tepatnya seberang MOOIII outlet dan sederetan Tomodachi...tempatnya enak, bersih, lumayan minimalis cozy ratenya 175 rb up to 300 rb

Bapelkes (kt’a nggak bisa pesan via telp, jadi harus datang langsung)
Jl.Pasteur, tepat di depan RSHS.
Tarifnya kalau nggak salah Rp 75rb/malam/kamar.
Kamarnya macam-macam, ada yang sekamar 2 ranjang single sampai 6 ranjang tapi tarifnya sama aja, ada kamar mandi di dalam. Kalau nggak dipakai pelatihan, biasanya selalu ada kamar kosong pas weekend.

Permata bidakara
lumayan bersih n murah, kamarnya pun besar (booking via travel agent)

Hotel baru buka (Bersih + Nyaman + fasilitas lengkap + MURMERR!!)
Lokasi di dekat Simpang Dago, Bandung
Standard Room = Rp. 100rb/room/night nett.
Deluxe Room = Rp. 150rb/room/night nett.
Termasuk Sarapan, Internet FREE WIFI, Indovision, Hot shower, Mineral Water.
RESERVASI : 022-825 22544 atau 0813 948 99766

Edelweiss Hotel
Jl. Sukajadi No. 206  Bandung – 40161  Jawa Barat, Indonesia
Telp: 022-2032369

Graha Sartika Hotel
Jl. Pelajar Pejuang 45 No 42 Bandung
Telp: 022-7312516, 022-7303369
Standard Room Rp150.000,-(NON AC)
Executive Room Rp 180.000,-(AC)
Deluxe Room Rp 200.000,-(AC)
Superior Room Rp 220.000,-(AC)
Suite Room Rp 240.000,-(AC)

Puri Tomat Dago (seberang Hotel Jayakarta)
Jl. Ir. H. Juanda 420
Bandung Telp. (022) 2501746
Harga variatif, ada yg 145rb jg. kamar & kamar mandinya bersih.
Dapet welcome drink juice tomat dan breakfast.

Puri Gardenia Hotel
Telp : 022-2501221  Ext : 225.000

Hotel Crysantha (pasteur)
Tarif  225.000/ malam  (Ada AC, kamarnya bagus, bersih)

Lebak Gunung Indah (deket Hotel Gumilang)
jl. Dr. Setiabudhi, dr arah Bandung sebelah kanan, short time dr 40rb, 50rb, 78rb....
selamat mencoba....

Hotel Yehezkiel
Jl. Surapati (dari arah gasibu adanya disebelah kiri sebelum lampu merah dekat perempatan taman makam pahlawan cikutra)
Tarif  200-300 rb
Ada breakfeast juga wifi

Marala
Pelajar Pejuang 45/114-116  Telp: (022) 7307946
Weekday Std Rp 225,000, Deluxe Rp 300,000
Weekend Std Rp 250,000, Deluxe Rp 300,000

Narpati - Pelajar Pejuang 33-35
Telp: (022) 7303376
Weekday Std Rp 165,000, Sup Rp 210,000
Weekend Std Rp 170,000, Sup Rp 225,000

Nyland - Cijagra 76-78  Telp. (022) 7317388
Std Rp 186,000

Rinjani - Pelajar Pejuang 45-92A –
Telp: (022) 7305339
Non AC Rp 100,000, AC Rp 130,000

Sepuluh  Jl. Pelajar Pejuang 45/89 Telp: (022) 7303097

Buah Batu 81B Telp: (022) 7306153
AC Rp 165,000, Family Rp 185,000

Lingga - Soekarno Hatta 464 Telp: (022) 7562981
Rp 225,000 (2org) / Rp295,000 (3org) / Rp330,000 (4org)

Hotel Karmila   Tlp 022-4206175

Bukit Dago Hotel 
Telp 022 2504244
Weekend std = Rp121.000 net (u/ b2)
Weekend Superior A = Rp219.000 (u/b4)
Weekend Superior B = Rp165.000

Hotel Samudra (Cihampelas)
Tarif 155rb/malem. .kamarnya bersih & kamar mandinya jg bersih (sayang ga ada air panas) pelayanan & fasilitasnya jg oke untuk hotel melati.

PANORAMA LEMBANG
Jl.Tangkuban Perahu No 29
SUN - THURS FRI, SAT
Std Rmh tembok/kayu 320,000 420,000 2 Px
Superior hotel kamer 362,000 472,000 2 Px
Roemah Kopel (Dlx) 400,000 525,000 2 Px
Roemah (Cottage) 588,000 877,000 4 Px
Roemah Oetama 3 725,000 920,000 4 Px
Roemah Oetama 2 816,000 1,108,000 6 Px
Roemah Oetama 1 997,000 1,286,000 6 Px

PUTRI GUNUNG HOTEL
 Jl. Raya Tangkuban Perahu
WEEKDAY WEEKEND
Standard Room 469,000 535,000
Standard Garden 534,000 610,000
Sup / Dlx Room 602,500 689,000
Junior Suite 727,500 832,000

THE VALLEY RESORT
Jl.Lembah Pakar Timur 28
WEEKDAY WEEKEND
Deluxe Room 456,000 588,000
Pinus Villa 940,000 1,040,000
(ini bagus banget, g recommend, makanannya enak - enak)

ROSSAN VILLA
Jl. Sersan Bajuri No.99 - Bandung
Standard Room 322,000 322,000
Superior Room 387,000 387,000
Family Room 487,000 487,000
(kalau ini g ga tau ada dimana tp harga weekend sama..)

ROYAL DAGO
 Jl. Ir. H. Juanda - Bandung
SUN - THURS FRI - SAT & PH
Standard Room 276,000 292,000
Superior Room 322,000 340,000
Deluxe Room 374,000 396,000
(sama ga tau lokasi exactnya dimana)

ROYAL PALACE ** Jl. Lembong 21 - Bandung
SUN - THURS FRI - SAT & PH
Standard Room 285,000 302,500
Deluxe Room 320,000 340,000
Junior Suite Room 360,000 382,500

Hotel progo (belakang heritage factory outlet dan sekitarnya pusat factory outlet)..bersih nyaman murah..ratenya 250 ribu stdrd...plus breakfast 0224206249

Hotel Grand Kopo,
 Jl.Kopo 163 pas di perempatan jl.kopo sama Jl.BKR.(dekat Rs.Imanuel)
 tipe kamar cuma satu. bedanya Non AC Rp.145.000 AC Rp.185.000 termasuk sarapan untuk 2 orang.

Hotel Kanira
Jalan pelajar pejuang 45 no. 10
Tarif  Rp. 120.000 - 180.000/malam dekat
De Riau Motel
Penginapan murah dekat jalan riau - dago (tempat shopping, factory outlet)
Jl. Cimanuk 37, Bandung
0811248956 /0811248912
www.houseinbandung.com
Daarul jannah cottage  (dekat lembang bernuansa alami dan islami)
reservasi dan informasi: 022-2007955

Rumah Cibaduyut" family Guest house di bandung menawarkan penginapan dengan nuansa seperti dirumah sendiri.
PENGINAPAN GUESTHOUSE HOTEL MURAH DI BANDUNG TARGET UTAMA TRAVELER. SOLUSINYA ADA DI:RUMAHCIBADUYUT.COM
Guest House harga bersahabat :  hanya Rp.60rb/hari. per minggu Rp.300rb.
kunjungi http://www.bandung-guesthouse.blogspot.com/ untuk melihat foto dan fasilitas.
terimakasih

Dago Guest House, http://www.dagoguesthouse.com/ Telp +62 22 250 7050,
kamar mereka terbatas dan lokasi lumayan di sekitar dago, jadi harus booking jauh-jauh hari

_DaGo Guest House_  (gak tahu sama apa nggak sama yg diatasnya, yg penting masuk list dulu..
Enjoy nice city view from top! Located at Dago Pakar Timur (only 3 minutes from The Valley Cafe), Bandung.
-5 Bedrooms
-unique and antique house
-balcony yang luas. untuk BBQ
-bandung city view
-Lokasi di kota, dekat kemana  (The Valley resto, Sierra cafe, Selasar Sunaryo, Cloud 9, Jack House, Dago outlets, PVJ, Ciwalk)
Phone +62811248956 / +62811248912
email/ym: houseinbandung@yahoo.com
website  http://houseinbandung.com
twitter: http://twitter.com/houseinbandung
fb page: http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/House-in-
Bandung/125166610869595

_De ViLLa_
Exclusive villa located at Villa Istana Bunga, Lembang, Bandung (near Kampung Gajah - Kampung Daun - Maja House)
3 Bedrooms
10.000 m2 Garden (bisa untuk BBQ, main sepakbola, voli, badminton, kasti dan lain lain)
24hours Security
Parking Lot
public swimming pool

_De BaLe_
Exclusive townhouse located at Jalan Ciumbuleuit, Bandung (only 10 minutes from Cihampelas Walk mall, 15 minutes from Paris Van Java mall)
Central Air Conditioning
3 Bedrooms
24 Hour Security
kompleks perumahan

Apartment for rent at Braga Citiwalk Apartment Bandung, Indonesia.
Location : Jl. Braga 99-101, Bandung - Indonesia
Our Description:
1. Apartment : 2 Bedrooms, 1 bathroom, kitchen, Living Room
2. Floor : 17
3. Size : 54 m2
4. Full AC, Furnish, hot water, TV Cable
5. Facility : swimming pool, lobby, mall, karaoke, billiard, gym
6. Hussein Sastranegara Airport Pick up and Delivery
Additional Info : Placed in the heart of Bandung city, near Pasar Baru Store. its only 10 minutes walk.Unit is available for rent daily, monthly and yearly
Rent Charge : Weekend : Rp.600.000,
Weekday : Rp 500.000,

For more information or reservation, please contact
Fadi Jaya : +6282116600789 (Mobile)
+622261161615
VILLA ISTANA BUNGA
BANDUNG, LEMBANG, VILLA BLOK B-7,
Dengan fasilitas 1 tempat tidur king size, 3 tempat tidur queen size, 3 kamar mandi (2 ada air panas), dapur dengan peralatan memasak dan makan. lengkap dengan kompor, magic jar, dispenser, kulkas. Ruang keluarga dengan sofa dan TV, balkon dan 1 set meja cafĂ©, taman yg luas dan mesin cuci. Tersedia karpet tambahan, handuk dan selimut tambahan jika dibutuhkan.  
Posisi Villa dekat dengan the peak, kampong daun, air terjun, gereja karmel lembang, kota lembang, kota bunga lembang, hanya 30 menit ke tengah kota..
Di dalam kompleks villa ada kolam renang, wisata air, outbond, dll untuk anak-anak


HUBUNGI 0817407909-FRANKY, e-mail agustinus.franky@gmail.com.
Foto villa bisa dilihat di link berikut : http://all4webs.com/6/c/agustinusfranky/
http://img1.blogblog.com/img/blank.gif

2 komentar: